Tuesday, August 01, 2006

Ada2 aja, dr kmrn plg malem ml... duw, pd tega ya tuh org2 ma gw, ga tau apa pjlnan gw mnuju rmh itu bgitu penuh pjuangan, mesti mendaki gunung lewatin lembah (kaya ninja hatori aja). Malahan niy mlm bs2 gw nginep lg. kerjaan mah klo diturutin ga bakal ada abisnya. kenapa jg siy qta mesti dperbudak sm yg namanya kerjaan...???
STOP complain!!! just enjoy this time... Bisnya otak gw dah panas bgt, ya... secara hari ini pagi gw diawalin sm hal2 yg kurang mensupport gw utk tsenyum ceria selalu syalalala. Gmn ngga td pg setelah nebeng ma bokap gw lanjut naik bis ppd, ternyata eh tnyata tuh bis2 ppd lg pd demo... maklumlah selain jarang nonton tv akhir2 ini gw naik kereta ml, so gw ga tau... parahnya lg pas di bis gw keterusan sampe muter semanggi trus gw dturunin di dpn hilton, dah gt gw mesti gerak jalan pula lg mpe bapindo...
Ya sud lah, brsan gw dkabarin dah bs balik skrg ALHAMDULILLAH... tp sia2 jg lembur gw mlm ini krn kerjaan mrk ga bhasil... smoga ini utk ptama n trakhir kalinya gw diginiin. Insyaallah bsk gw curhat lg.

No comments: