Monday, December 18, 2006

Siang bolong yg menjemukan

Udah 4 hari kaki gw ga beres2 jg... jln aja mpe sakit bgt, apalg klo naek or turun tangga. Gw ga ngerti dey, biasanya klo kaki gw pegel2 cukup dgn istirahat (tidur) bsk paginya pasti enakan kaki gw, tp kok belakangan ini yg ada kaki gw tiap bgn pagi mlh +sakit. Pas Sabtu apalagi... pdhal pas paginya gw bgn gw mlh sempet jd ga bersemangat mo kmn2 secara pas bgn tdr yg berasa kaki gw sakit bgt, trus di SMSin si Dince yg ngajakin ke Dufan, otomatis gw males aja... eh.. pas jam 9an pg gt dia nelpon gw, tetep ngajakin keDufan, ya gw blg aja kaki gw lg sakit apalg dipake buat jln2 gt, huh!! eh... pas dia blg klo gratisan ke dufannya pake fasilitas bokapnya Nia, ya otomateeess bwo, gw hayyyooo bgt!!! (tb2 melupakan rasa senut2 dikaki gw), hueks... dsr manusia yg monya gretongan... ya iyalah bwooo scr kmrn the last daynya DuFan yg lg mur-mer dg hrg Rp 35.000, pastinya rama aipama bgt disana... So ga worthed aja klo gw mesti bayar tanpa harus naekin smua permainannya, huahahaha ga mo rugi gt gw!!! ya iyalah, gw gt lhoooo!!!!
Hmmm tb2 seorang teman sms gw minta di telp... hmmm ada apa ini... ngomong2 soal tmn yg satu ini, gw ga ngerti maunya apa??? (nanya donk, mau lu apa seeh???).
Oww ternyata dia mo cekakakcekikikan ma gw, ditambah nyeritain apa yg menurut gw hmmm... ya... ga terlalu penting untuk diceritain... scr, gw males bgt menindaklanjuti org yg gada usahanya, huahahahahaha... (ngarep diusahain!!! xixixixi).
Bwooo, masih binun niy gw mo kmn pas weekend ini, lumayan dpt libur 3 hari, tpnya duit pas2an. Taun baru jg, binun mo kmn. Tpnya sepertinya gw tak bs keluar kota, ya secara my sister dah tinggal menanti kelahiran baby nya, n gw ga mo ngelewatin moment penting itu.
Btw wkt diDuFan kmrn gw cuma naek kicir2, halilintar, n kincir raksasa, secra ya bwooo ngantrinya lambreta bgt dah kya dipasar, utk 1 permainan aja bs ngantri 1-1,5 jam gt... Klo ga karna gretongan gw jg males kaleeee bela2in ke dufan, sayangnya gw ga maen kora2, the most thrilling game menurut gw di DuFan.
Niy poto2nya di Dupan kemaren...
berenam

formasi lengkap : Dini, Iko, Ope, gw, nia, & Fani, hehehehe
betiga

Diatas kicir raksasa dg wajah2 lesu, n berminyak abees
moplg

Stelah lelah mngantri seharian...

No comments: