Wednesday, December 31, 2008

Menjelang New year 2009

This night all of people celebrate the new year.. and me, I'm still here, in my small room, alone at home, but i'm not loneliness since the internet have entertained me all night long..
Seharian dikantor org" banyak yg ngomongin ttg "what you're plan tonight???" hmmm... kebanyakan yg udah pd cuti pastinya tau kemana mereka bakalan abisin mlm taun baruannya, n yg msh ngantor pun jg msh ada yg ga punya rencana apapun mlm ini.. tp mereka (tmn" gw pastinya), yg ga punya rencana apapun tau apa yg bakal buat mereka happy mlm ini, yg terlihat dimata gw siy scr mereka pd punya pasangan, ya itu suami atau pacar... gw ngamatin ini sebagai fenomena hidup gw, kalo gw mundur kebelakang tiap mlm taun baru gw kebanyakan mah emang gada yg istimewa jg, scr gada pacar jg yg nemenin disetiap mlm taun baru gw.. cuma aja, msh terasa bgt diingatan gw, mlm taun baru terakhir yg dah gw lewatin kemaren, berasa istimewa bgt buat gw scr gw bersama keluarga pacar utk pertama kalinya ngerayaain taun baruan brg.. pdhal si pacar ini udah bertaon" menyandang status sbg pacar gw..
gw cool" aja n no thing happen until my best friend call my and she's very worry for me ya scr lah ya... she knows about my condition now.. gw terharu bgt akan sikapnya itu.. bahkan org yg dah gw anggap soulmate gw aja gada khawatir"nya ma gw.. gw sedih.. gw sempet gemeter n menitikan air mata pas my best friend nyebutin kegalauannya ttg gw itu.. tp selesai gw solat isya td gw merasa tenang.. n alhamdulillah sedih gw ga berkepanjangan.. karna saat ini gw pikir, hidup gw akan + rumit kalo gw selalu mikirin dia.. sekarang gw punya cita" n harapan.. n gw harap insyaAllah, Allah mau mengabulkan permintaan terbesar gw.. amin..
ya stralah ya.. new year it's just a symbol, and i'm will happy although alone at home.. hahahaha.. :-)