Monday, September 11, 2006

Akhirnya... bs jg niy blogger, setelah sekian lama gw coba log in, tp ga msk2 jg... heran!! tadinya gw pikir udah di block dr kantor.
Alhamdulillah hari ini gw lg ga sibuk, ya iyyaaalah... kalo sibuk mah mana mungkin gw bs nulis2 beginian. Plg kantor nanti pingin mampir dl ke pelangi, kata si dini executive di sn lg sale 20%, ya... lumayan lah dr pd ga sale, secara lg ada yg pingin gw beli. Weekend kmrn just stay at home, sambil sleeping beauty, btw berasa bgt niy badan gw terasa berat, n apa lg klo lg duduk... duw ile... niy perut... makin jauh dr kesan six pack aja... weleh weleh...
Wkt sabtu kemaren nonton Oprah, dia ngebahas ttg keluarga korban 11 sept, ternyata cara mereka utk ngilangin stres akibat ditinggalin org2 tercintanya adalah dgt belanja, pas liat acara itu jd inget diri gw sendiri, bedanya klo mereka dpt duit tunjangan dr pemerintahnya n bs foya2 buat belanja-belanje... nah gw... baru awal bulan aja kantong dah berasa menipis dg drastis...

No comments: