Tuesday, September 12, 2006

MoRniNg GLoRy

Seperti biasa jam 7 pagi dah nyampe kantor, pagi2 plg enak dgrin hardrock sambil makan roti yg gw bawa dr rumah. Hari ini ga jln ke Landmark ma Ririn sambil makan bubur Ayam yg super zuper rame abiest, pd hal mah sesungguhnya n sebenernya tuh bubur rasanya standar bgt, tp... knp juga tuh bubur tiap pagi selalu rameee bnr, klo buat gw mah krn ga da alternatif bubur ayam yg laen aja, malahan menurut gw masih enakkan bubur ayam deket rmh gw, namanya bubur ayam Cartoon..., isinya, ya tentu saja terdiri dari bubur, ayam, kacang kedelai goreng, daun bawang, sambel, lada bubuk ya... pokoknya standarlah... tp yg paling gw bikin gw demen tuh bubur disirami dgn kuah kare.. hmmmm nyummiiii... jd laper dey, scr bubur2 ayam dipasaran selalu di kuahin sm kuah kecap asin gitu. Tp terakhir gw cobain bubur cartoon, rasanya udah ga seenak wkt gw SMA, tp... lumayanlah kalo lg sakit, pasti gw slalu minta nyokap utk beliin bubur cartoon.
Kmrn pas mau ke PelaNgi, ketemu sm tmn kuliah di kopaja, pas gw mau turun baru nyadar, dah gt sempet2nya dia ngomong "lin kemaren si $%#*&(^ nanyain lu, ktnya lu dah pindah kerja ya?" Duh... penting apa buat dia gw pindah atau kmn gt!!! pernyataan tmn gw bikin gw kepikiran n penasaran, scr kmrn gw buru2 mau turun, trus akhir kt gw blg ma tmn gw klo gw bakal nelpon dia, tp bis itu gw jd mikir, penting ga siy gw nelp dia, scr jujur gw emang pingin tau apa yg dia n tmn gw omongin ttg gw, emang sempet rada GR jg siy wkt dblgin gt, tnyata anak itu msh pingin tau jg ttg gw, alah bodo amatlah! ga ptg ngomingin dia mah, gw jd mles nelp tmn gw itu, takutnya dia mikir klo gw masih suka lg ama "manusia berhati batu" itu, pdhal sebenernya gw jg pingin ngobrol hal2 lain ma tmn gw... ah tau ah, mungkin gw akan nelp temen gw tp ga dlm waktu dekat ini. gw cm harus tetep ngukuhin diri gw utk ttp, cool, n stop dreaming he will apologize to me. Skrg gw lg bener2 menikmati kesendirian gw, ternyata setelah dijalanin n terbiasa, ngejomlo enak jg, jauh dr rutinitas bt krn jelous, ga ditelp or ga dikunjungin, ngambeklah, pusing mikirin weekend pingin jln kmn, n yg paling penting jauh dr @#$%&^!&* huakakakak

No comments: