Monday, September 25, 2006

Boring Noon

pinky

Wedeee... dr pagi mpe siang, browsiiiiiiiiing ml, coz dr pagi blm ada pcc yg masuk ketempat gw, ada siy satu but dah diexecute dlan, tanpa sepengetahuan gw. gapapa siy, lumayan meringankan beban gw. tp Btnya pasti nanti abis lunch break banyak pcc yg dtg... walhasil gw plgnya bis magrib lg, huhueeee pdhal gw pingin bgt tanggo jam 5 dr kantor, scr pingin buka dirumah... trus mlmnya teraweh, klo ngga gt jd ga berasa ramadhannya... Gw rindu bgt suasana Ramadhan, ya mesjidnya, ya ceramah2nya, ya sinetron2 religiusnya, ya mknan buka puasanya... btw nyokap masak apa ya buat buka nanti, gw harap bs bkin gw nafsuan secara, akhir2 ini lg ga nyelera makan... (ga nyelera aja kya begini, gmn klo pas lg nyelera mkn, heran!!!)
Duch pengen bgt ke gramed liat2 buku, pengen ngajakin anak2 ternyata eh ternyata dah pd ngibrit dlan sebelun diajakin, nyebelin!
Bwoooo gw lg penasaran bgt niy... BT! knp jg siy gw mesti dgr begituan, namba2in beban hidup gw aja, heran!!!

No comments: