Monday, January 29, 2007

Nyanyi2 di Music Pool

Jumat kemaren tiba2 aja jam stengah 5an gt si Nike n Pipit ngajakin gw karokean, hmmmm... tanpa pikir panjang langsung aja gw tolak mentah2 scr gw bingung mo plg ma sapa mlm2 gt. Tp setelah mereka memaksa n merayu gw akhirnya gw mau jg, scr klo plg kerumah jg plg2 tdr, suatu kegiatan yg plg gw minati tp bosen jg... Ya, gw pikir mumpung jumat scr besokannya libur, kenapa tdk utk ikutan brg mereka. Pulang dr kantor gw sm temen2 (Nike, Pipit, Dina, Winur, Rendy, n tmnnya si Pipit nmnya Ferdi klo ga slh) Langsung jalan ke Music Pool di daerah kebayoran baru situ, sebelahan 21 Wijaya.
Kita pilih Medium Room ga terlalu gede jg siy, tp cukuplah buat 7 org... Mlm itu kita beneran pol2an nyanyi2nya mpe suara gw abis... Selesai2 jam stengah 10 kurang... 3 jam bwo kita nyanyi... ya lumayanlah ngilangin kepenatan dr rutinitas yg menjemukan.

No comments: